Tempat Kuliner Terbaik di Tangerang Paling Rekomendasi

Tempat Kuliner Terbaik di Tangerang Paling Rekomendasi – Saat ini sudah semakin banyak orang yang ingin untuk bisa mendapatkan rasa yang nikmat untuk menikmati suatu masakan yang banyak membuat orang untuk ingin memakannya.

Biasanya warga Ibu Kota geser sedikit ke Tangerang untuk sekadar berwisata kuliner. Yap, kota yang berada tepat di bagian barat Jakarta ini memang punya banyak tempat makan enak dan unik, mulai dari hidangan khas sampai kuliner kekinian.

Tempat Kuliner Terbaik di Tangerang Paling Rekomendasi

Termasuk tempat wisata kuliner di Tangerang yang wajib banget kamu cicipi saat mampir ke daerah ini. Mau tahu di mana saja?

1. Baso Aci Akang
Bakso yang terbuat dari aci alias tapioka ini punya tekstur kenyal dan punya isian di bagian dalamnya. Ada empat jenis bakso yang bisa kamu pilih, begitu pula dengan topping-nya.

Harganya terjangkau banget, mulai dari Rp15 ribu saja. Jangan lupa tambahkan jeruk nipis dan bubuk cabai biar makin segar ya!

Alamat: Jalan Kisamaun, Pasar Lama, Tangerang, Ruko Metland Transyogi.

2. Roti Nogat
Kedai roti satu ini sih gak pernah sepi pembeli. Roti Nogat terdiri dari roti gandum  myservicesbox yang dikombinasikan dengan berbagai isian serta topping menarik. Mulai dari cokelat, kacang, moka, telur kornet, sampai isi bakso cincang pun ada.

Seporsinya bisa dibagi dengan 2-3 orang dengan harga mulai dari Rp12-Rp28 ribu, tergantung varian. Murah banget, kan? Biar makin mantap, segelas es kopi susu juga wajib kamu pesan.

Alamat: Ruko Pasar Modern BSD Nomor 15, Jalan Letnan Sutopo, Serpong.

3. Kerang Kiloan Mamaji
Ini dia tempat wajib kumpulnya para penggemar seafood yang gak mau rugi, karena aneka jenis kerang dan hasil laut di Mamaji dihargai kiloan. Ada kerang bambu, kerang dara, kerang bulu, kepiting, hingga lobster bisa kamu temukan di sini.

Biasanya aneka kerang direbus dan disajikan dengan bumbu spesial. Tapi kamu bisa juga memesan masakan olahan, seperti fillet atau panggang.

Kamu gak perlu menguras kantong terlalu dalam, cukup Rp75 ribu per orang. Bahkan, bisa lebih murah kalau kamu pesan paket lengkap dengan beragam isian. Jangan datang kesorean, karena jam bukanya pendek yakni dari pukul 15.00-21.00 WIB.

Alamat: Jalan Raya Serpong KM 8 Nomor 94

4. Nasi Cumi Hitam Pak Kris
Jangan galau lagi cari tempat makan cumi hitam khas Madura yang autentik di Tangerang. Cobalah makan di Nasi Cumi Hitam Pak Kris.

Selain cumbu cumi hitamnya yang medhok, lauk pendampingnya pun lengkap, seperti peyek ebi, sambal, mie goreng, serundeng, hingga sate-satean. Dijamin ketagihan!

Alamat: Ruko Paramount 7CD blok DF3 Nomor 25, Gading Serpong, Tangerang.